UANG vs REZEKI & BERKAH


Buatlah prinsip dalam hati bukan mencari UANG tapi mencari REZEKI & BERKAH dari Allah, sesungguhnya REZEKI lah kita cari mungkin bisa berupa uang, makanan, atau apapun itu yang diberikan dari Allah sesungguhnya itu semuanya adalah REZEKI, anak yang dititipkan Allah itu pun sering kita anggap sebagai REZEKI. Insya Allah kalau apa yang kita kerjakan yaitu untuk mencari REZEKI Insya Allah akan mendapakan BERKAH dari REZEKI yang didapat walaupun itu sedikit. Amin

Saya prihatin hari ini melihat orang yang melakukan hal yang tidak baik dalam pekerjaannya ketika mengantar family mengurus dokumen di Kota Padang, dan tidak bisa menyampaikan kata-kata di atas ini, semoga orang-orang yang lain tidak melakukannya. Ingat REZEKI yang TIDAK HALAL tidak akan mendapakan berkah apapun bahkan akan mendapakan kesulitan dari itu semua. Lihatlah contoh-contoh kasus di TV sekarang ini, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran dan menyadarkan kita untuk selalu berprinsip dalam MENCARI REZEKI HALAL untuk mendapakan KEBERKAHAN dari Allah.

Penyadaran juga untuk para pejabat di PEMERINTAHAN Indonesia untuk bekerja secara jujur dan baik, dan bagi orang yang mau menjadi calon-calon pejabat berikutnya, jangan melakukan kesalahan yang sama dan jangan ikut-ikutan arus mereka yang salah dan jagan menyogok memasuki lingkungannya, TIDAK BERKAH apa yang kalian dapat nantinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: